LIPUTAN KHUSUS OTOSPORT AFOS ATC-MAX

Majalah OTOSPORT, September 2009

LIPUTAN KHUSUS OTOSPORT AFOS ATC-MAX

148a-afos

KOLABORASI Toyota dan TOP 1 bersama Fitra Eri di kubu Toyota TOP 1 Garda Oto Racing Team berhasil menaklukkan lawan-lawannya. Kian heboh lagi, sukses tersebut bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Sebuah pencapaian mantap di ajang bertaraf internasional.

148b-afos

Bersenjatakan Toyota New Vios, Fitra Eri berhasil mengacak-acak peserta ATC-Max dengan tanpa ampun. Dua race sekaligus pembalap berpostur ramping itu keluar sebagai juaranya.

Kombinas performa Toyota Vios yang ditopang produk TOP 1 yang andal menjadi salah satu kunci keberhasilan Fitra Eri memporak-porandakan perlawanan pembalap lain di kelas yang menjadi seri pembuka musim ini.

148c-afos

Ya pelumas sintetik TOP 1 Evolution 5W-30 100% Fully Synthetic Motor Oil API SM menjadi penopang sukses Fitra Eri merajai dua balap sekaligus di ATC-Max yang berlangsung di Sentul kemarin.

“Sangat senang mencetak prestasi tertinggi dan juga bisa mengibarkan Merah Putih di event internasional. Semua ini terwujud berkat kerja sama tim luar biasa. Terutama Toyota dan juga pelumas TOP 1 Evolution yang telah terbukti keandalannya di lintasan balap. Harapan saya. tim ini tak hanya berlaga di negeri sendiri tapi juga bisa berlaga di negeri tetangga,” sumringah Fitra Eri.

148d-afos

PELUMAS BERSPESIFIKASI MOBIL SPORT CORVETTE

Prestasi besar lagi dibukukan TOP1 di kancah balap. Apalagi sokongan TOP1 dengan produkTOP1 Evolution 5W-30 Fully Synthetic ini bukan sembarang. Spesifikasi TOP 1 Evolution 5W-30 100%

148e-afos

Fully Synthetic ini sudah lulus sertifikasi kelas dunia yaitu American Petroleum Institute (API SM). Bahkan tak hanya itu, pelumas ini juga telah mendapatkan sertifikasi ILSAC GF-4. di mana pelumas ini menjamin penghematan bahan bakar secara kontinyu.

148f-afos

Bahkan di kancah balap yang lebih ketat lagi kompetisinya. pelumas TOP 1 Evolution 5w.30 100% Fully Synthetic ini pun berhasil Iulus spesifikasi ketat ajang balap Corvette (GM 4718M) sehingga kemampuan dan mutu dari TOP 1 Evolution 5W-30 100% Fully Synthetic ini tak perlu diragukan lagi.

148g-afos

Sukses Toyota dan TOP 1 di ajang pembuka kelas Asian Touring Car’Max di Asian Festival of Speed ini tampaknya tidak berhenti di sirkuit Sentul saja.Tak menutup kemungkinan kehebatan Fitra Eri bersama Toyota TOP 1 Garda Oto Racing Team akan berlanjut di seri mancanegara. Semoga saja rencana tersebut benar-benar terwujud. Sekaligus semakin menancapkan nama TOP 1 di level internasional sebagaimana sudah menjadi filosofi dari TOP 1.