GARDA OTO RACING TEAM RAIH PRESTASI!

Tabloid Otosport, Februari 2003

Pada awal keikutsertaannya di tahun 2002 lalu, GARDA OTO RACING TEAM berhasil meraih prestasi yang luar biasa. Di antaranya adalah Juara 1 Drag Race selama tahun 2002 untuk kelas sedang 1.800 cc ke atas. Juara II Nasional Grup N. Juara II Nasional ITCC dan memecahkan rekor waktu tercepat (Fastest Lap) di sirkuit Sentul pada kejuaraan ITCC th.2002.

Selain prestasi di kejuaraan rancang grafis mobil GARDA OTO RACING TEAM ini juga terpilih sebagai Best Car Design th. 2002.

Berbagai kejuaraan yang diikuti oleh GARDA OTTO RACING TEAM ini adalah kejuaraan yang merupakan kelas favorit dengan tingkat persaingan yang tinggi dibandingkan kejuaraan lain pada saat ini.

07-gardot

KEJUARAAN GRUP N

Kejuaraan ini diikuti oleh kendaraan dengan kapasita mesin 1.000cc sampai dengan 2.000cc dengan jarak tempuh sepanjang 12 lap (1 lap = 4 km). Seri ini merupakan pembibitan dari semua jenis kejuaraan otomotif di mana pun, sehingga diikuti banyak peserta yang secara tidak langsung memiliki tingkat persaingan yang tinggi.

KEJUARAAN ITCC
(Indonesian Touring Car Championship)

Kejuaraan ini khusus untuk mobil kelas modifikasi (modifikasi yang diizinkan lebih banyak dari kejuaraan N). Kapasitas yang diizinkan untuk ikut di kelas ini adalah 1.300 cc sampai dengan 1.600 cc. Jarak yang harus ditempuh untuk kelas ini pun sama dengan kejuaraan di Grup N. Pada th.2002 lalu peserta yang berlomba sebanyak 25 – 35 peserta dengan 3 di antaranya adalah pabrikan besar otomotif (Toyota, Honda, KIA) yang turun dengan kekuatan penuh sehingga menunjukkan bahwa kelas ini sangat berkualitas.

KEJUARAAN DRAG RACE

Adalah kejuaraan yang mempertandingkan waktu tercepat yang ditempuh kendaraan untuk jarak 402 m atau 201 m. Pada kelas yang diikuti GARDA OTO RACING TEAM di th.2002 terjadi pemecahan rekor jumlah peserta terbanyak sejak th.1991.

Dalam menyambut berbagai kejuaraan yang akan segera diselenggarakan awal tahun ini, semoga GARDA OTO RACING TEAM dapat terus berjaya dan tetap menjaga sportifitas yang tinggi.