Garda Oto Ambisi Pertahankan Gelar Kejurnas Drag Race II

Sumatera Express, Mei 2004

Koran Sumatera Express, Minggu 23 Mei 2004

Palembang

Bermodalkan juara bertahan, tentunya tak membuat tim Garda Oto berleha-leha. Salah langkah gelar yang mereka pertahankan bias saja melayang. Karena itulah, tim Garda Oto Racing Team (GORT) serius untuk mempertahankan gelar yang mereka dapatkan. Caranya ? Ya, mereka harus terampil menjalankan teknik agar menjadi juara pada Kejuaraan Nasional Drag Race Seri II.

Ajang ini sendiri akan digeber pada hari ini di Jl POM IX, kampus. Produk asuransi kendaraan terkemuka ini akan mempertahankan gelar juara. Kali ini GORT akan menurunkan Alexander Gunawan peraih juara pertama Kejurnas Drag Race 2003 di kelas sedan 1.600 cc. Menurut Hendra Wijaya, manajer tim GORT tahun ini Garda Oto siap mempertahankan prestasi tersebut. Selain itu juga mengincar gelar juara kelas 1.300 cc dan kelas modifikasi 1.600 cc.

37-gardot

“Sehingga GORT dapat menyabet juara di kelas Kejurnas Drag Race. Hanya saja tim kami harus bersaing dengan 100 starter nusantara. Tapi tantangan terberat dari Jakarta sebagai competitor terdekat karena selisih catatan waktu yang teroaut hanya sedikit,” ujar Hendra Wijaya kepada Sumatera Express kemarin.

Untuk memperkuat merek dengan dunia otomotif, Garda Oto memberikan dukungan penuh pada GORT dengan mengikuti berbagai Kejurnas Drag Race dan berusaha meraih prestasi terbaik.

Sementara itu Januari Sekretaris Oanitia Kejurnas Drag Race Seri II mengatakan ajang ini diikuti sebanyak 125 pembalap. Menurut rencana ajang ini dibuka langsung oleh dr. H. Aidit Aziz, kepala Badan Pemuda dan Olah Raga (Banpora) Sumsel pukul 09.00 WIB.