Berkibarnya Merah Putih di AFOS

Top1.co.id, Agustus 2009

Berklbarnya Merah Putih di AFOS

139a-top

Toyota TOP 1 Garda Oto Racing Team (ITI GORT) meraih prestasi fenomenal pada gelaran Asian Festival of Speed (AFOS). Balap turing tingkat Asia yang digelar di Sirkuit Sentul 1416 Agustus 2009 lalu, mengukuhkan Fitra Eri sebagai Juara I dua kali berturut-turut, dengan menyikat habis podium tertinggi pada dua Race yang digelar pada kelas Asian Touring Car-Max (ATC-Max).

Bila Toyota menurunkan mobil Toyota New Vios untuk bertarung di AFOS, TOP I sendiri selaku official lubricant Toyota TOP I Garda Oto Racing Team sudah menyiapkan salah satu pelumas sintetik high-end terbaru yang digunakan pada Toyota New Vios ini. Pelumas sintetik TOP I Evolution SW-30 iome Fully Synthetic Motor Oil API SM menjadi official lubri-nt Toyota TOP 1 Garda Oto Racing Team.Selain memiliki spesifikasi tertinggi dari American Petroleum Institute (API SM), pelumas ini juga lulus spesifikasi ILSAC GF-4, sehingga menjamin penghematan BBM secara kontinyu. Pelumas sintetik ini juga lulus spesifikasi ketat mobil balap Corvette (GM 4718M). Tidak hanya oli mesin TOPI saja yang akan digunakan pada Toyota Vios ini, produk oli transmisi Synthetic Gear Oil TOPI SGO aow-go dan Radiator Coolant TOP I juga digunakan pada Toyota New Vios yang diturunkan di ajang ini ATC-Max AFOS 2039 di Sentul.

Tim yang didukung penuh oleh Toyota dan pelumas sintetik TOP 1 ini juga menurunkan Rally Marina yang turun di divisi 2 ATC-Max dengan Toyota Yaris. Meski harus start paling belakang dari dalam pit dikarenakan sedikit masalah pada elektrikal/kelistrikan mobil, pembalap wanita terbaik Indonesia ini sanggup memberikan perlawanan sengit dan menyusul lawannya satu per satu. Bahkan ketika finish ia mampu meraih juara 2 di kelasnya dan posisi 4 umum.

Hasil di AFOS seri Sentul ini pun mengukuhkan Fitra Eri sebagai pimpinan klasemen ATC-Max, di atas pembalap Malaysia dan Thailand lainnya. Saat ini tim sedang merenanakan untuk mengikuti seri ATC-Max selanjutnya di Thailand pada September dan November 2009 ini. Terpenting, tim mempersembahkan kemenangan kali ini sebagai kado bagi HUT Kemerdekaan RI ke64 yang jatuh tepat sehari setelah event berlangsung.

139b-top

Kemenangan ini adalah sinergi dari Toyota New Vios dan pelumas sintetik high-end terbaru kami yaitu TOP I Evolution SW-30 ICD% Fully Synthetic Motor Oil API SM yang memiliki spesifikasi ketat mobil balap Corvette (GM 4718M).Terbukti TOP I Evolution SIN-30 dapat menunjang performa mesin yang digeber maksimal. Dengan persiapan serius dan tentu penampilan terbaik Fitra Eri, Rally Marina dan tim, kami bangga dapat turut serta mengharumkan nama Indonesia di ajang ini dan mempersembahkannya untuk seluruh bangsa Indonesia.”, seru Derrick Surya selaku Brand Manager TOP 1 Indonesia