AMPUHNYA LINI PREMIUM TOP 1 TOP 1 EVOLUTION DI OMR MERCEDEZ-BENZ

Majalah OTOSPORT, April 2011

AMPUHNYA LINI PREMIUM TOP 1
TOP 1 EVOLUTION DI OMR MERCEDEZ-BENZ

TIDAK hanya itu, pentas balap itu pun menjadi pembiddikan produk premium TOP 1, yaitu TOP 1 Evolution 5W-30 100% Fully Synthetic Oil, benar-benar mujarab sebagai lini andalan untuk mobil premium, seperti halnya Mercedez-Benz

1

Putaran ketiga OMR Mercedes-Benz C-Ciaas ini menjadi bukti bila pasokan pelumas k yang jadi andalan skuad TOP 1 -GT Radial Racing Team ini benar-benar mujarab.

“Kunci keberhasilan untuk seri ini lantaran parierma pelumas TOP 1 Evolution S5W-30 100% Fully Synthetic Motor Oil yang memang diperuntukkan mesin modern seperti Mercedes-Benz C-Class ini. Plus torehan waktu nan konsisten selama 12 lap dan semua itu berhasil terwujud,” ungkap Taqwa SS selaku penanggung jawab teknis tim TOP 1 – GT Radial Racing Team.

2

JUARA SERI 3

Keberhasilan Fitra Eri menjadi kampiun di putaran ketiga Mercedes-Benz C-Ciass Touring Car Championship ini juga bukan hasil sesaat. Pembalap berpostur ramping ini mengaku melakukan riset dan uji coba mendapatkan setting. Salah satu agendanya aplikasi pelumas sintetik TOP 1 Evolution 5W-30 agar mampu mendongkrak kemampuannya di saat balapan.

3

“Di ronde 1 dan 2 penampilan tidak mantap lantaran settingan mobil belum pas. Setelah sempat libur beberapa waktu kami melakukan beberapa uji coba untuk menemukan settingan mesin yang pas dan aplikasi pelumas sintetik TOP 1 Evolution yang merupakan faktor pendukung kemenangan di seri ini, apalagi kualitas TOP 1 sudah dibuktikan berulangkali seperti
ketika saya menjuarai AFOS 2009 di bawah naungan Toyota TOP 1 Garda Oto Racing Team.” celoteh Fitra Eri.

5

Pihak TOP 1 Indonesia mengungkapkan bila kiprahnya di kancah one make race Mercedes-Benz C-Class Touring Car Championship tak semata sponsorship saja, akan tetapi juga memberikan dukungan teknis dengan aplikasi produk premium TOP 1, yaitu TOP 1 Evolution 100% Fully Synthetic Motor Oil, di besutan Mercedes-Benz C-Class tim TOP 1 – GT Radial Racing Team.

DUKUNGAN PENUH

Hasilnya pun amat memuaskan di mana dukungan TOP 1 Evolution di Mercedes-Benz C-Class meiesatkan Fitra Eri menembus podium puncak.

4

“Untuk kancah Mercedez-Benz C-Class Touring Championship ini kami membekali tim TOP 1 – GT Radial Racing Team dengan dua jenis oli sintetik TOP 1, yaitu TOP 1 Evolution 5W-30 dan 5W-40. Hanya saja menyesuaikan dengan gaya pembalapnya. maka dipilih 5W-30 yang merupakan produk 100% Fully Synthetic yang memang diperuntukkan untuk mobil premium,” urai Derrick Surya selaku Head Ol Madieting TOP 1 Indonesia selaku sponsor tim TOP 1 – GT Radial Racing Team.

Dukungan penuh TOP 1 di kancah Mercedes-Benz C-Class Touring Championship ini menambah keyakinan TOP 1 bila kontribusi. nya bisa membuat tim TOP 1 – GT Radial Racing Team bisa berprestasi.

6

“Dengan TOP 1 Evolution 5W-30 ini kami percaya Fitra berprestasi Apalagi ini TOP 1 Evolution ini telah lulus uji ketat spesifikasi mobil sport balap CORVETTE sehingga mendapat GM 471M di Amerika. Ditambah produk ini juga mendapatkan sertifikasi ILSAC GF-4 (International Lubricant Standardization and Approval Committee). Di Indonesia sendiri oli ini bisa digunakan untuk spesifikasi mesin mobil modern seperti Mercedez-Benz C-Class. Terbukti, temperatur mesin lebih stabil akselerasi lebih optimal dan tetap konsisten sampai akhir balap. Hal ini membuktikan bahwa kualitas produk ini teruji dengan sempurna di seri balap yang pemakaiannya lebih ekstrem, apalagi bila digunakan pada penggunaan harian yang tidak seekstre di arena balap,” imbuh Derrick Surya.

7Top 1 Evolution 100% Fully Synthetic benar-benar ampuh untuk segala kondisi. spesiillusi mobil sport balap CORVETTE sehingga mendapatkan sertifikasi GM 471… di Amerika. Ditambah produk ini juga mendapatkan sertifikasi lLSAC GF-4 (lntemational Lubricant Standardization and Approval Committee). Di Indonesia sendiri oli ini bisa digunakan untuk spesifikasi mesin mobil modern seperti Mercedes-Benz C-Class.Terbukti. temperatur mesin lebih stabil. akselerasi lebih optimal dan tetap konsisten sampai akhir balap. Hal ini membuktikan bahwa kualitas produk ini teruji dengan sempurna di seri balap yang pemakaiannya lebih ekstrem, apalagi bila digunakan pada penggunaan harian yang tidak seekstrem di arena balap,” imbuh Derridt Surya.

TOP 1 Evolution 10096 Fully Synthetic benar-benar ampuh untuk segala kondisi.